Senin, 01 Juli 2013

Invitation Letter for KOFIAH Ramadhan 1434 H

Assalamu'alaikum RAMAH-ers..

Moga hari ini Allah melimpahkan karunia-Nya kepada kita semua. Bagi yang sakit semoga cepet sembuh.., yang lagi sedih bisa seneng lagi.., yang lagi bingung bisa cepet ambil keputusan yang terbaik.., dan yang sedang diuji sama Allah, bisa sabar dan selalu ber-positive thinking because everything happens for a reason.
Oia, kali ini mimin mau sharing progress KOFIAH (KOmpetisi Futsal Internal Al-Hijrah) a.k.a. Kompetisi Futsal Remaja Muslim Antar RT di Tytyan Kencana. Alhamdulillah, kemarin mimin sudah selesai membuat surat undangannya. Namun, mimin belum bisa kasih langsung ke Kak Leman, karena ternyata mimin baru sampai di masjid Al-Hijrah bada isya sekitar jam setengah 8. Padahal, mimin janji ketemu Kak Leman bada maghrib sebelum isya. 
Akhirnya, mimin shalat isya dulu dah di masjid kita tercintah. Sepi euy, yang solat berjamaah uda pada bubar juga. Akhirnya, setelah solat, mimin tunggu sekitar 10 menit barangkali Kak Lemang nongol. Sambil ngecek phonebook di hp kali aja nge-save no.Kak Leman. Tapi ternyata enggak ada. Di tengah, kesibukan mimin menanti Kak Leman yang tak kunjung datang, mimin malah ketemu sama Mas Teguh, juru kuncen masjid kita... hehehe..
Aku menyapanya, dan dialog berikut mengalir begitu saja..
"Mas, tadi pas solat maghrib liat Kak Leman ga?" tanya mimin.
"Kayaknya ngga ada Put, emang elu mau ngapain?" jawab mas Teguh.
"Kemarin sih aku janji ketemuan sama Kak Leman buat ngasih undangan ini Mas.." timpalku.
"Oh.. mau ada rapat lagi yak?" tanya Mas Teguh.
"Hmm bukan.., yaudah gini aja kali ya.. Aku nitip fotokopian undangan ini ya buat Kak Leman?" usulku.
"Undangan apaan itu?" tanya mas Teguh sambil menunjuk sepuluh lembar kertas A4 di tanganku dengan dagunya.
"Ini undangan Kompetisi Futsal Antar RT buat cari anggota remaja masjid. Kemarin, aku diamanahin bikin surat ini" jawabku.
"Ogitu.." angguk Mas Teguh tanda paham yang terlihat sedikit dipaksakan.
"Iya Mas, aku titip di sini ya? Boleh ngga? Mas Teguh di sini terus kan?"
"Iyalah, gue mah tidur di sini..." jelasnya.
"O..gitu... ok, kalo gitu aku titip ya. Abis ngga enak kalo harus nunggu lama-lama di masjid, apalagi uda malem. Kalo aku laki-laki sih sampe malem dijabanin, hehhehe.." (dalam hati: males juga kalo sampe malem... cape euy pulang nguli :))
"Ok.." jawab Mas Teguh.

Sippo, fotokopian surat undangan KOFIAH sudah dititipkan. Tapi hati mimin masih ga tenang, karena belum kasih kabar ke Kak Leman. Akhirnya, mimin tanya deh nomor hp Kak Leman ke grup fb RAMAH. Alhamdulillah, salah seorang RAMAH-ers pemilik akun fb "Gilang Pamungkas Milanisti" berbaik hati memberikan nomor hp Kak Leman dan swiingg..... begitu sampe rumah, sebuah pesan singkat langsung mimin kirim ke nomor tersebut, isinya:
"Aslm. Ka Leman, ini putri. Suratnya uda jadi ka. Tadi aku sempet melipir slt isya di masjid, tp ternyata ga ada panitia yg kmrn ikut rapat kmrn. Jd fotokopian suratnya aku titipin ke mas teguh, krn ga enak kl aku sendirian di masjid smp mlm. Tp kl kaka mau masternya bs diambil di rumah. Thx ka."

Tiga menit kemudian hp mimin bergetar tanda ada sms masuk. Lantas mimin baca isinya:
"Subahanallah .lupa asli .ampun dh . Oke nnti kaka ambl"

Dan segera mimin balas:
"Oke"

Alhamdulillah, at least Kak Leman uda tau kalo suratnya uda jadi. Padahal sebelumnya, mimin bingung banget mau bikin suratnya dengan format seperti apa. Engga ada contohnya. Surat-surat RAMAH pas Ramadhan tahun lalu entah dimana. Seinget mimin sih, dulu mimin yang dititipin hardcopy surat-suratnya oleh Nastiti (sekretaris RAMAH). Tapi, semenjak ada kekosongan kepemimpinan di RAMAH pada tahun 2012, mimin uda kasih semua berkasnya ke Kak Rangga. Yaah... mungkin memang sudah menjadi kehendak Allah, manusia diberi keterbatasan memori dengan sifat pelupanya, mimin minta maapp yaa teman-teman. Tapi insya Allah, kita bisa saling bantu kok untuk mewujudkan acara-acara di bulan Ramadhan tahun ini. Insya Allah, semua kerja keras dan usaha kita akan bermanfaat baik buat diri kita sendiri maupun orang lain. Selain itu, insya Allah, semua hal yang sudah dikorbankan untuk RAMAH akan menjadi kenangan indah saat kita sudah lebih dewasa. Trust me, it works on your resume.  

Sippoo.... terakhir, mimin mau share *penampakan* surat undangaannya nih... semoga bermanfaat yaa.. :)



Surat undangan KOFIAH Ramadhan 1434 H

Formulir Registrasi KOFIAH Ramadhan 2013
Wassalamu'alaikum..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar