Minggu, 17 Juni 2012

Bismillah

Assalamu'alaikum wr, wb.

Hallo teman-teman remaja masjid Al-Hijrah! :)
Selamat datang dan selamat bergabung ya di komunitas remaja muslim perumahan tytyan kencana ini.
Wah... admin seneng deh bisa punya teman-teman 'hebat' seperti kalian, kenapa 'hebat'?
Karena kalian itu adalah teman-teman yang mau tampil beda, serba ingin tahu, ga kuper daannnn kerenn!
-iya dongzz,, kita gitu loch- hhe.. :p

Tahu ga, (ga ah tempe aja,hhe.. apa sih?) dari sekian banyak remaja muslim di tytyan kencana, cuma kita-kita aja lho yang termasuk ke dalam kategori remaja muslim produktif, kenapa? Karena kita itu bukan remaja muslim biasa, yang cuma menuntut ilmu tentang islam di sekolah atau tahu islam secara teori tapi ga mau mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

sumber gambar:http://ilham-moslemcartooncolections.blogspot.com/Alhamdulillah ya.., Allah membukakan pintu hati kita untuk mau belajar sambil mengaplikasikan langsung ilmu (ga cuma tentang islam aja lho...) yang nantinya akan banyak kita dapat dalam kegiatan remaja masjid Al-Hijrah ini. Emang sih, waktu bersantai kita jadi agak berkurang di rumah, yang seharusnya biasa dipake buat nonton tv, nge-game, baca komik atau manja-manjaan sama mama papa, malah dipake buat rapat, ngaji, rapat dan ngaji.. (hhe.. lebay! ga gitu jg kaleee..)

Insya Allah, di RAMAH ini kita sama-sama belajar bagaimana caranya mendekatkan diri kita kpd Sang  Kholiq (Allah Swt.), melalui event-event bertajuk islami yang kita buat (keren ga tuh,, kita lho yg buat event-nya!! ^^), selain itu kita belajar berkomunikasi di depan orang banyak (seperti mengajukan ide, menanggapi pendapat temen sendiri, kerjasama tim, mengkritik baik diri sendiri maupun teman kita tapi.. tetap dg cara yg baik dan islami pastinya) dan belajar mencari solusi dari setiap masalah yang akan dihadapi saat usia kita lebih dewasa lagi nanti.. Subhanallah ya.. :)

Okay, sekian dulu salam perkenalan dari admin yang penuh keterbatasan dan ketidaksempurnaan ini. Karena admin sadar betul bahwa kesempurnaan yang sesungguhnya itu hanya milik Allah Swt. Poko'e selamat menempuh kehidupan remaja yang lebih berwarna ya.., tentu, dengan taburan keagungan Allah dan keindahan ukhuwah islam, insya Allah.

Wassalamu'alaikum wr, wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar